store

Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Keenam


Tugas Keenam


Dalam Tugas Keenam yang saya buat ini untuk menyelesaiakan tugas Ilmu Budaya Dasar yang di berikan. Kali Ini dalm tugas catatan saya akan membahas tentang tema mengenai Manusia dan Tanggung Jawab, Dan Kali Ini saya akan menyoroti tentang bagaimana kita bertanggung jawab bukan hanya pada diri sendiri tapi kepada orang lain serta lingkungan kita sendiri.

Berbicara tentang tanggung jawab buakn sesuatu yang di anggap oleh orang lain sebagai hal yang aneh karena semua orang pasti dan dalam kehidupannya harus bertanggung jawab bukan hanya perbutan tapi dan ucapan serta masih banyak lagi yang perlu kita lakukan dalm bertanggung jawab .

Untuk memulai itu semua kita harus memulai dari hal yang kita kita bertanya kepada diri kita sendiri sudah kita bertanggung jawab dan menjalnkan seluruh kewajiban  dan hak yang harus kita dapatkan saya rasa banyak orang yang masih tidak menjalankan kewajibannya dalam kehidupannyan masing-masing.

Dengan kita menjalankan kewajiban dan hak yang ada di sekitar kita sudah belajar bagaimana minjadi orang yang bertanggung jawab dan itu berarti kita sudah siap baik itu mental dan pola pikir kita untuk melakukan tanggung jawab dalam hal yang lebih besar.


Misalnya dalam lingkungan kita masing-masing dengan bertanggung jawab ikut menjaga keaman dan kebersihan kita sudah bisa bertanggung jawab terhadap hal yang lebih besar dan sudah siap memulai dengan hal-hal yang lainnya

Oleh itu mulailah kita berbenah tidak hanya diri kita tapi marilah kita ajak seluruhnya baik itu anak-anak sampai dewasa untuk memulai hal penting yang kadang luput kita lakukan yaitu bertanggung jawab terhadap segal hal. Karena apa yang kita lakukan menjadikan cerminan kita di masa depan nanti.

Sekian catatan pribadi yang keenam saya buat untuk menyelesaikan tugas Ilmu budaya Dasar yang bertemakan Manusia dan Tanggung Jawab, sekian dan terima kasih saya haturkan mohon maaf apabila ada kesalah dalam tulisan, dan kata- kata yang kurang mengenakan di dalam tugas yang saya buat ini.  


0 komentar

Posting Komentar