store

Selasa, 25 Desember 2012

LEADERSHIP


LEADERSHIP

            Apa arti leadership itu sendiri ? kepemimpinan bagaimana suatu sikap dimana seseorang dapat mencerminkan sifat sebagai pemimpin sehingga yang berada di sekitarnya dapat memberikan arahan kepada yang lainnya.
            
Kenapa kita harus mempunyai leadership dalam diri kita? Jawabannya mudah kita harus bisa membuat leadership dalam diri kita agar kita bisa mengatur diri kita baik itu sikap, pikiran, tutur kata, dan bagaimana kita terhadap orang lain bisa .
Lalu bagaimana membentuk leadership itu sendiri saya akan membagikan  5 step mudah?
           
Belajar mulai dari diri kita sendiri, apabila kita sudah bisa mengatur diri kita sendiri        barulah kita bisa memberikan contoh kepada lainnya
-Belajar dari orang lain juga perlu dengan belajar dari orang lain kita bisa berkaca pada diri kita sendiri cara yang tepat bagaimana bisa  menerapkan pada diri kita.
-Bersikap adil dan bijaksana dalam menyikapi keadaan baik itu sulit maupun mudah, jangan mudah ambil keputusan seperti mebalik telapa tangan, banyak resiko yang di ambil sebelum semuannya terlambat.
-Bersikap optimasi kunci utama leadership dengan kita bersikap optimisi niscaya maka orang lain yang berada di sekitar bisa merasa yakin akan hal itu, meskipun kita belum yakin bisa atau tidaknya kita dalam melakukan hal tersebut.
-Terakhir terus asa sikap leadership yang telah kita bentuk jauh dalam diri kita sendiri sehingga bisa berkembang lebih baik lagi kedepadannya.
            
Saya rasa juga sekian tips dan triks yang saya sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi pembaca saya, jangan lupa baca postingan saya yang berikutnya.



0 komentar

Posting Komentar