store

Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Kesembilan


Tugas Kesembilan


Dalam Tugas Kedelapan yang saya buat ini untuk menyelesaiakan tugas Ilmu Budaya Dasar yang di berikan. Kali Ini dalm tugas catatan saya akan membahas tentang tema mengenai Manusia dan Padangan hidup, saya ingin menyampaikan pada para pemaca sekalian tentang apa itu pandangan hidup secara universal,dan bagaimana pandangan hidup yang terbaik yang harus kita miliki dan bagaiman kita menghadapi orang lain yang memiliki pandangan hidup yang berbeda dengan pandangan hidup yng kita miliki.

Pertama-tama kita akan membahas apa itu pandangan hidup. Pandangan hidup berdasarkan apa yang saya anggap itu dalah segala sesuatu yang menyangkut cara berpikir kita kedepan dan berprilaku yang menjadi tolak ukur kita agar dapat terjadiuntuk bertindak di dalam lingkungan kita maupun masyarakat.

Seperti yang pernah saya bahas di beberapa catatan saya yang terdahulu, pandangan hidup yang terbaik menurut saya berpikir kedepan dan tidak pernah berpikir kebelakang dan karena semakin andak kebelakang anda tidak akan pernah maju dan hanya akan stagnasi di satu tempat, jadi anggap sesuatu yang lampu sebagai pembelajaran kita kedepan agar tidak jatuh dalam lubang yang sama untuk kedua kalinya.

Dan bagaimana kita menghadapi jika kita mempunyai teman yang berbeda pandangan hidup dengan kita, tidak perlu menjauh karena takut muncul konflik ynag mengakibatkan perpecahan dalam keduannya tapi cukup saling mengerti dan mencari kesamaan di keduannya dan mengesampingkan perbedaan yang ada agar pandangan yang berbeda tadi dapat di lebur dan menjadi sesuatu yang lebih baik ke depannya.

Sekian catatan pribadi yang kesembilan yang saya buat untuk menyelesaikan tugas Ilmu budaya Dasar yang bertemakan Manusia dan Pandangan Hidup, sekian dan terima kasih saya haturkan mohon maaf apabila ada kesalah dalam tulisan, dan kata- kata yang kurang mengenakan di dalam tugas yang saya buat ini.  


0 komentar

Posting Komentar