store

Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Kedelapan


Tugas Kedelapan


Dalam Tugas Kedelapan yang saya buat ini untuk menyelesaiakan tugas Ilmu Budaya Dasar yang di berikan. Kali Ini dalm tugas catatan saya akan membahas tentang tema mengenai Manusia dan Harapan, Dan kali ini saya akan menyampaikan harapan apa yang ingin sampaikan untuk negara ini, negara yang kucintai Indonesia.

Harapan semua otrang mempunyai harapan baik itu kecil maupan besar semuanya mempunyai harapan, adri anak kecil sampai dewasa mempunyai asa dah tujuannya masing-masing yang di sebut harapan.Dan kini saya ingin menyampaikan harapan untuk negara saya.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan kepada negri ini karena menurut saya banyak negara di luar sana yang sering di katakan negara apalah atau apalah dan ada pula yang mengatakan negara ini dengan negara yang mempunyai sistem pemerintahan yang buruk atau apalpun yang bertujuan menjatuhkan nama negaraku ini kadang saya sakit mendengar hal ini, kenapa yang kita tidak kita jaga tapi malah menjatuhkan kedalam dan semakin dalm.

Bukannya kita bersam-sama membangun negara ini agar semakin maju adgar tidak lagi di tindas oleh sebagian orang itual yang saya harapkan secara besar terhadapa negara ini, tidak hanya itu saya ingin ada orang yang bisa membawa negri ini menjadi semakin lebih baik lagi, dan bisa membangun perekonomian dan danpemerintahan yang lebih baiknya lagi kedepan agar terciptlah negara yang seimbang dari berbagai aspek

Sekian catatan pribadi yang kedelapan yang saya buat untuk menyelesaikan tugas Ilmu budaya Dasar yang bertemakan Manusia dan Kegelisahan, sekian dan terima kasih saya haturkan mohon maaf apabila ada kesalah dalam tulisan, dan kata- kata yang kurang mengenakan di dalam tugas yang saya buat ini.  



0 komentar

Posting Komentar