store

Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Kesepuluh


Tugas Kesepuluh


Dalam Tugas Kesepuluh  yang saya buat ini untuk menyelesaiakan tugas Ilmu Budaya Dasar yang di berikan. Kali Ini dalm tugas catatan saya akan membahas tentang tema mengenai Konsepsi Ilmu Budaya Dasar Dalam Kesusteraan, oleh karena itu saya akan menyampaikan sangkut paut antara konsep ilmu budaya dasar dengan kesusteraan.

Sebagai awal saya ingin menceritakn tentang apa itu kesusteraan bagi sebagian orang mungkin sudah tahu  tetapi mungkin bagi yang belum tahu kesusteraan adalah tulisan yang mempunyai nilai tinggi baik sejarah maupun makna di dalamnya dan berarti apa yang di maksud dengan konsepsi ilmu budaya dasar dalam kesusteraan. Akan di jelaskan dalam paragraf yang selanjutnya saya bahas.

Ilmu budaya dasr mempunyai nilai teoritis yang tinggi sebagai salah satu cabang ilmu yang dan di ajarkan dalam perguruan tinggi. Jadi secara singkat dapat ki ketahui bahwa keduanya mempunyai saling keterkaitan antar yang satu dengan yang lain

Sekian catatan pribadi yang kesepuluh yang saya buat untuk menyelesaikan tugas Ilmu budaya Dasar yang bertemakan Konsepsi Ilmu budaya Dasar dalam kesusteraan , sekian dan terima kasih saya haturkan mohon maaf apabila ada kesalah dalam tulisan, dan kata- kata yang kurang mengenakan di dalam tugas yang saya buat ini.  


0 komentar

Posting Komentar