store

Kamis, 28 Juni 2012

Tugas Ketiga


Tugas Ketiga


Dalam Tugas Ketiga yang saya buat ini untuk menyelesaiakan tugas Ilmu Budaya Dasar yang di berikan. Kali Ini dalm tugas catatan saya akan membahas tentang tema mengenai Manusia dan Keindahan, Dan Kali Ini saya akan menyoroti tentang keindahan yang ada di negara tercintaku ini Indonesia.

Melihat dari apa yang terlihat tidak pernah semanis dengan apa yang kita pikiran, Indonesia yang dulu dengan yang sekarang sudah jauh berbedah memang dalam masalah perokonomian dan lainnya sudah mulai maju. Tapi itu berbanding terbalik dengan keindahan kota yang memang dengan kota dan yang masuk sebagai kota, yang saya maksudkan yang benar-benar kota adalah daerah yang mana menjadi pusat-pusat protok atau jadi pusat perekonomian daerah tersebut di mana di situ sering kita sebut bagai daerah elit,

Yang mana daerah tersebut benar-benar bersih, dan sangat terjaga kebersiahn di karenakan tempat orang berduit yah harus extra kebersihannya, yang berbanding terbalik dengan daerah kota yang masuk kota daerah jauh kesah wah, rumah yang satu dengan yang satu saling bedesakan yang kadang berdiri juga bukan tembok malah semi permanen, dan bahkan bisa bongkar pasang itulah kata yang pas menurut saya di tambah lagi wangi wewngian yang semakin menambah aroma  yang kian menyesakan dada kita.


Hal-hal ini sayang sering  luput dari pemerintah kita, tapi boleh saya bialang pemerintah sudah lumayan baaik dalam berusaha dengan membangu ratusan rusun utuk tempat yang layak bagi mereka yang urang, tapi karena kurangnya daya dorong masyarakat dalam hal memberikan motivasi atau dorongan, halini malah menjadi terkesan sia-sia, bahkan saya pernah liat banyak rusun yang boleh di katakan siap huni tapi tidak di huni tapi malah di jarah oleh sebagian orang yang tidak bertanggung jawab, malah air yang menjadi kendala semestinya dalam hal pembangunan hal-hal ini sudah harus di perhatikan pemerintah jangan sudah selesai malahdi tingglakan terbengkalai begitu saya oleh karena saya tidak hanya kepada pemerintah tapi kepada seluruh elemen masyarakat itu ikut dalam perubahan untuk Indonesia yang lebih maju.

Sekian catatan pribadi yang ketiga saya buat untuk menyelesaikan tugas Ilmu budaya Dasar yang bertemakan Manusia dan Keindahan, sekian dan terima kasih saya haturkan mohon maaf apabila ada kesalah dalam tulisan, dan kata- kata yang kurang mengenakan di dalam tugas yang saya buat ini.  

0 komentar

Posting Komentar